TweetDeck

TweetDeck adalah sebuah aplikasi desktop streamreader yang didirikan oleh Ian Dodsworth. Aplikasi yang didukung oleh Adobe AIR ini, memiliki 4 jaringan sosial berbeda yang bisa dinikmati dalam satu aplikasi desktop. Aplikasi tersebut diantaranya Twitter, Facebook, My Space, Linkeldn Client. Seperti aplikasi Twitter pada umumnya, TweetDeck memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan dari pengguna twitter lainnya.Ada 2 cara retweet baru di TweetDeck automatically retweet, model retweet seperti yg digunakan di web, atau retweet yang diedit terlebih dahulu Aplikasi ini juga kompatibel dengan berbagai sistem operasi termasuk Microsoft Windows, Mac OS X and Linux. Versi iPhone sudah dirilis pada tanggal 19 Juni 2009. Versi terbaru dari TweetDeck diluncurkan pada 8 Februari 2010, dengan nama TweetDeck v.033.Uploading foto di TweetDeck bisa menggunakan tweetphoto, twitpic, yfrog atau mobypicture. Kesemuanya akan mempermudah pengguna yang sering mengupload foto atau berbagi cerita lewat gambar di twitter.

TweetDeck v.033.

Versi terbaru dari TweetDeck yang diluncurkan pada 8 februari 2010. Beberapa update yang dilakukan oleh TweetDeck antara lain:
Navigasi baru untuk mengontrol kolom. Navigasi ini ada dibagian tengah display kolom TweetDeck, yang berbentuk kotak kecil, yang jumlahnya disesuaikan dengan jumlah kolom yang dimiliki pengguna
Fitur preview media terbaru yang memungkinkan user untuk melihat preview media dari YouTube, Posterous, Flickr, Mobypicture dan Twitgoo
TweetDeck kini menggunakan OAuth untuk Twitter API mereka dan menambahkan jumlah limit API menjadi 350 panggilan per jam dan akan terus ditambah.
Fasilitas untuk meng-edit kolom pencari tanpa harus menghapus dan membuat ulang.
Perbaikan dan pengembangan kecil dari aplikasi versi terbaru ini yang meningkatkan kinerja.

Sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/TweetDeck/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan artikel terbaru dengan email !